Langsung ke konten utama

New Moon

seriously.. I got infected by Edward Cullen..!! My colleague here were protest seeing me 'Crazy' for Edward..
after reading the 2nd book of Twilight, New Moon, I was kept drown deep into Edward's charism. I felt something missing in me.. not sure, what? why? Edward left a big hole inside of me.. He was everywhere in me.. my head, my heart, my life... hhh.. to much isn't it? Edward gave a big impact in me, not sure, why I was so obsessed with his charm. I kinda frustated knowing that he was not for real. I think, I'll decide not to read the 3rd book, Eclipse. just to keep me stay awake..

something -that I couldn't even explain in words- struggling me, possessed me, I was hungry of his story...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brownies Kukus (alm.) Bunda Inong

Masih dalam acara yang sama, kali ini cake-nya pesenan my lovely sista untuk tetangga aku yang mo lamaran kemaren. Sebetulnya aku dah janji mo bikinin, tapi apa daya, sampe malem dah g keburu. Akhirnya, kakak aku yang ngocok sendiri adonan telurnya, baru aku terusin untuk ngaduk tepung sampe nguukus. Resepnya aku dapet dari blognya juragan Maki, yup.. dari blognya mb Yulia yang kerren ntu.. Bahan (ini 1/2 resep dari resep asli mbak Inong) : 100 gram tepung terigu 200 gram gula halus 4 butir telur 150 ml minyak goreng 30 gr cokelat bubuk 1/2 sdm baking powder sedikit garam Cara membuat : - Ayak tepung terigu, garam dan baking powder sisihkan. - Ayak cokelat bubuk di tempat berbeda, sisihkan. - Kocok telur dan gula sampai larut (gak sampe putih, asal udah larut aja dan ada busa2nya), masukkan campuran tepung terigu aduk rata, masukkan minyak goreng. - Aduk rata, bagi menjadi 2 adonan. - Yang satu diberi coklat bubuk, aduk rata. Satunya dibiarkan polos tanpa warna - Siapkan loyang yang te

(A Tribute to Ruri) Chiffon Ketan Hitam

Resep Chiffon Ketan Hitam (alm.) Bu Ruri itu terkenal banged. Tapi baru kesampean nyob bikin hari minggu kemaren. Semoga amal ibadah Bu Ruri di terima di sisi-Nya atas ilmu2nya yang masih bisa kita ambil sampai sekarang. Amieen.. Walaupun aku kenal beliau tidak secara langsung, yang aku tau beliau itu orangnya ramah dan baiik.. Ahh.. seandainya aja aku punya kesempatan kenal beliau lebih dekat. Banyak banget siih resep kue dan masakan yang ada di blog beliau: http://www.kuehruri.blogspot.com/ , tapi berhubung dari duuuluu penasaran banget sama yng namanya chiffon ketan hitam (emang niatan dah lama mo bikin), akhirnya untuk event ini, pilihan aku dah pasti jatuh duunk ke si 'empon' hitam ini. Hee.. Untuk aku yg masih amatir, kue ini lumayan sulit, terutama pas mencampur putih telur yang dah dikocok ke dalam adonan tepung. takut, kalo2 masih ada putih telur yang menggumpal, gak ke campur sempurna. Sampe sekarang masih g yakin, sebetulnya hasil yang aku bikin itu dah bisa dibilan

Fruit Pie

Another fruit pie project untuk penutupan pengajian di Majlis Taklim di lingkungan aku. As usual, kulit pienya beli jadi di Titan. Jadi tinggal bikin vla dan buah2an aja. Kebetulan, waktu itu bikin fruit pie juga lom sempet diphoto bener. jadi kali ini sebelum dianter ke pengajian, sempetin dulu poto-poto.. ciee Resep Vla sumber: NCC 500 ltr Susu cair (aku pake Ultra) 5 btr kuning telur (aku pake 4 btr aja, takut berasa banget telurnya) 30 gr maizena 1 sdt butter (kemaren ga pake, punya orchid di kulkas tapi dah lama banget, takut expired) 1 sdt vanilla extract (kudu wajib pake, kalo enggak vlanya takut bau amis telor) cara membuat: 1. Kocok kuning telur. sisihkan 2. Larutkan maizena dengan sebagian susu cair, aduk rata. 3. Tuang kuning telur yg sdh dikocok kedalam larutan maizena. sisihkan 4. Rebus susu bersama gula hingga mendidih. 5. Lalu tuang larutan telur dan maizena ke dalam susu yg mendidih sambil diaduk cepat. 6. Masak vla sampai mendidih / meletup letup comment: # vla-nya yu